September 5, 2017

Tunas Muda Bunga Begonia Sungguh Mempesona


Dalam postingan sebelumnya saya telah membahas bunga begonia. Memang, banyak jenis bunga begonia yang tumbuh di Indonesia. Namun, kali ini saya akan memaparkan tentang betapa indahnya motif hias dekoratif pada pohon, daun, dan bunga pada begonia yang masih berbentuk tunas dalam ketinggian sekitar 20 centi meter.
Bunga begonia jenis daun dan batang lilin tanpa ada bulu pada bagian bunga melainkan motif totol-totol putih pada penampang daun yang pinggirnya bergerigi, ditambah bagian bawah daun berwarna coklat keunguan, tidak hanya itu kelopak daun pada begonia dalam fase tunas berbentuk meruncing kecoklatan. Sehingga menambah keindahan yang tak terlukiskan.
Memang, tidak diragukan lagi bahwa keindahan kelopak bunga begonia yang berwarna pink dan menyebar di setiap batang bunga sungguh mempesona. Sehingga, baik keindahan pada bunga maupun pada keindahan tunas bisa menambah nilai jual bunga begonia.
Saya sengaja menempatkan bunga begonia bersama dengan tanaman hias Sansevieria (lidah mertua) agar menambah nilai keindahan yang dihasilkan dari perpaduan corak tanaman hias dengan bunga begonia dalam satu pot bunga.

No comments:

Post a Comment

ENTRI UNGGULAN

Musim Kemarau? Jangan Lupa Menyiram Bunga !

Apa kabar sahabat bunga? Mudah-mudahan kita selalu berada dalam kondisi sehat, sehingga tetap bisa melakukan tindakan bermanfaat bagi ...

PALING POPULER