June 22, 2017

Makin Produktif Dan Kreatif Bersama Asus E202 (Notebook Untuk Semua Generasi Dan Kalangan)

Halo Semuanya !
Kali ini saya mau berbagi info menarik tentang produk Asus E202. Pepatah mengatakan “teliti sebelum membeli”. Ya, tepat apa yang dimaksud dengan pepatah tersebut, namun bagaimana kita mau meneliti sebuah produk notebook kalau kita belum mengenal detail produk tersebut.
Sebelum pada paparan tentang deskripsi produk Asus E202, saya mau menyampaikan bahwa notebook berukuran A4 ini sangat cocok untuk semua generasi dan kalangan. Asus E202 dengan bentuknya yang compact banget, ditambah variasi warna yang menarik, cantik dan elegan cocok untuk digunakan oleh para pelajar (SD, SMP, SMA), bahkan mahasiswa. Untuk kalangan muda-mudi yang terbiasa membawa kantong ke sekolah/kampus, asus E202 tidak repot untuk dimasukan ke kantong.
Selain kalangan pelajar/mahasiswa, Asus E202 juga cocok untuk kalangan pekerja (baik pekerja di perusahaan swasta maupun para Pegawai Negeri Sipil). Dengan kapasistas memori yang besar (500 GB), sangat leluasa menampung data file pekerjaan dan sebagainya. Ditambah, dengan toucpad yang lebih lebar dibanding notebook yang lain, sangat memudahkan pengguna ketika bekerja. Bagi anda yang terbiasa melakukan presentasi di hadapan banyak karyawan, rekan, dan kolega bisnis, Asus E 202 sangat pas untuk digunakan, karena dilengkapi dengan berbagai fasilitas sambungan seperti bluetooth, wi-fi, USB serial 3.1 yang sangat cepat mentransfer data.
Tidak ketinggalan bagi ibu rumah tangga, yang suka mencari resep masakan dengan mesin pencari google, sangat cocok menggunakan Asus E202. Dengan notebook ini, tidak hanya wanita karir, tapi ibu rumah tangga bisa menggunakannya untuk internetan mencari informasi kuliner, barang belanjaan, tata rias wajah, gaya hidup dan sebagainya.
Satu lagi, bagi para pengguna dengan usia lanjut, misalnya usia 50 tahun ke atas, Asus E202 sangat cocok karena bisa dibawa dengan ringan sesuai dengan bentuknya yang kecil dan tipis. Coba bayangkan, bagi para lansia yang masih aktif di dunia intelektual (guru, dosen, peneliti, dan sebagainya) harus membawa notebook dengan ukuran besar dan tebal? Kasihan bukan?


Sumber Ilustrasi: Peribadi

Jadi kesimpulannya, notebook Asus E202 sangat cocok digunakan untuk berbagai kalangan dan generasi dengan sejumlah kelebihannya sebagai faktor penunjang. Berikut saya paparkan kelelbihan dari Asus E202.

Asus E202 Dirancang Menggunakan Versi Windows 10 Dan DOS Dengan Ukuran Compact Dan Pilihan Warna Menarik




Kelebihan Asus E202 yang tidak anda dapatkan di notebook lainNotebook ini hadir dalam versi windows 10 dan DOS, juga tersedia dalam pilihan warna Silk White, Dark Blue, Lightning Blue dan Red RougeSehingga anda akan lebih mudah dan nyaman dalam memasang aplikasi apa pun, karena versi windos 10 digabungkan dengan sistem DOS sangat memungkinkan untuk meningkatkan performa dari notebook. Ditambah variasi warna yang bisa anda pilih sesuka hati, dan tentunya warnanya sangat cantik dan elegan sehingga menambah rasa percarya diri. Tak kalah penting, ukurannya yang sangat compact dengan sebesar ukuran kertas A4, memungkinkan anda membawanya dengan ringan dan tidak ribet.

Asus E202 Memiliki Masa Aktif Baterai Hingga 8 Jam
Setelah anda mengisi baterai sampai penuh, Asus E202 akan menampung kekuatan/daya listrik hingga 8 jamNotebook berukuran A4 ini menggunakan prosesor intel hemat daya yang menawarkan masa aktif baterai hingga 8 jam, dan memiliki port USB 3.1 Type-C yang sangat menghemat waktu, karena USB dapat dicolok dengan berbagai arah dengan colokan reversible setiap saatnya dan kecepatan transfer USB 3.1 ini lebih cepat 11x dibandingkan USB 2.0.
Dengan hematnya baterai, memungkinkan anda akan lebih tenang dalam bekerja, tidak khawatir dengan putusnya aliran listrik. Apa jadinya jika anda sedang presentasi, kemudian listrik mati, anda tentu akan salah tingkah di depan orang banyak. Dengan Asus E202, ketidaknyamanan tersebut akan bisa diatasi.
  
Asus E202 Dirancang Dengan Tanpa Menggunakan Kipas Angin (Fanless)



Suara kipas angin pada notebook lain akan selalu terdengar ketika dipakai. Beda dengan Asus E202 yang tak pernah mengeluarkan “desisan” angin sedikit pun. Sehingga anda akan lebih percaya diri dalam bekerja. Tidak takut dibilang notebook jadul, atau ketinggalan jaman, karena hanya Asus E202 yang memiliki kelebihan ini.

Asus E202 Memiliki Touchpad Yang Lebih Besar Dan Menggunakan Dual Speaker



Touchpad memilik peranan yang cukup penting saat bekerja. Mengapa? Karena jari tangan akan  bergerak selama kurang lebih delapan jam (waktu kerja normal), sehingga memungkinkan jari tangan anda lebih leluasa bergerak dan lebih rileks. Tak hanya itu, Asus E202 menggunakan Dual Speaker yang sangat berguna bagi anda ketika menikmati musik, video, game, dan aplikasi lainnya. Tak usah menggunakan earphone pun, suara akan terdengar dengan nyaring dari notebook ini.

Asus E202 Memiliki Sambungan (Konektifitas) Lebih Lengkap, Ketebalannya Lebih Tipis, Dan Kapasitas Memori Hard Disk Yang Besar

Dan, kelebihan lain dari Asus E202 adalah ketebalannya yang lebih tipis, yang memungkinkan anda membawanya dengan ringan, sangat portable, bahkan bagi anak usia Sekolah Dasar pun tak akan kerepotan untuk menjinjingnya.
Luar biasanya lagi dari Asus E202, konektifitas yang lengkap, mulai dari wifi, bluetooth, USB dan sebagainya. Sehingga memungkinkan anda lebih nyaman dalam berinternet dan tranfer file.
Ini dia yan paling penting, Asus E202 memiliki hard disk dengan kapasitas memori sebesar 500 GB. Dengan kapasitas sebesar itu, anda akan leluasa dalam menyimpan segala keperluan data.


* Blog Competition ASUS E202 by uniekkaswarganti.com

17 comments:

  1. Terima kasih sudah ikutan #E202BlogCompetition. Good luck.

    ReplyDelete
  2. Terima Kasih Mbak atas info lombanya

    ReplyDelete
  3. Asus emang top lah, spesifikasi yg ditawarkan pada notebook seri e202 ini cocok banget buat jadi temen kerja.
    Goodluck yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mbak, pokoknya Asus cocok untuk semua kalangan dan generasi

      Delete
  4. Yang paling saya suka adalah warna-warni nya itu loh... Terutama yang lightning blue.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga suka yang warnanya Lightning Blue. Bagus.

      Delete
    2. Betul Mas, semua warnanya keren dan elegan

      Delete
  5. Buat konten kreator, punya notebook yang baterainya tahan lama itu harus banget, dengan begitu kita bisa buat banyak artikel buat dipublikasikan di blog.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mas, dengan kekuatan 8 jam, membuat artikel bisa lebih fokus, bisa di mana saja. Walaupun charger ketinggalan kita tetap bisa berkreasi

      Delete
  6. Memang sebuah notebook yang pas untuk segala aktivitas ya kang hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaap. Salam sukses untuk Mahasiswa Baru IPB

      Delete
  7. Replies
    1. Ok Bingits. Salam kenal! Salam Silaturahmi!

      Delete
  8. Apapun profesi kita, Notebook Asus E202 cocok banget untuk menunjang segala aktivitas dan komputasi sehari-hari ya, apalagi bagi seorang blogger kayak kita. Setelah ngeliat speknya, jadi ngiler nih, pengen banget meminangnya.

    Good luck ya lombanya...

    BTW, saya juga ikutan loh, kuylah kepoin


    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah Mas Hendra. Kalau istri lagi ngidam bahaya nih ngiler Asus. hehehe

      Delete
  9. Replies
    1. Terima Kasih Mbak. Saya masih belajar bikin komik. Salam silaturahmi! semoga sehat selalu

      Delete

ENTRI UNGGULAN

Tanaman Hias Daun Mutiara (Pilea Cadierei)

Setelah mencari deskripsi untuk tanaman hias daun mutiara, tidak banyak situs yang menampilkan pemaparan tentang tanaman hias daun ini...

PALING POPULER